Kamis, 14 Februari 2008

Who Am I?

Yapz,,lanjutan dari yang kemarin nih,,gue anak kuliahan yang masih tinggal sama orangtua dan satu adik perempuan. Gue menikmati hidup gue..Kuliah,,gaul,,melakukan hobi dan sebagainya..gue orangnya cenderung periang juga sih,,walaupun agak moody juga. Kata nyokap,,gue orangnya ga bisa nyimpan perasaan sendiri. Gue selalu bisa mengekspresikan apa yang sedang gue rasakan..tapi ga semua juga sih..kalo akan merugikan gue,,mending gue simpan sendiri..Intinya,, gue cenderung ekstrovert kali yah..

Gue kuliah di bidang Humas karena pas SMA (kira-kira 3 tahun lalu) gue ikut workshop di satu kampus bonafid yang keren, dan workshop itu menginspired gue untuk melanjutkan studi di bidang Humas atau Public Relations..Gue dulu emang ambil Ilmu Sosial waktu penjurusan di SMU. Dan gue selalu tertarik untuk mempelajari ilu-ilmu sosial atau yang berkaitan dengan Human Relations.
Dan tahun 2005 tepatnya bulan Juli gue masuk kampus swasta dan ambil jurusan Humas/Public Relations dan studi sampai sekarang.

Selain kuliah, gue juga punya hobo yang sepertinya udah ga bisa diganggu gugat sama apapun..kecuali tugas kuliah,,ujian,,dan sakit yang menyebalkan.
Gue hobi banget ngym,,i'm a lil' bit sporty, and i luve being that kind of girl..
Bagi gue,,olahraga tuh udah half of my life. Udah kayak makan, minum,bobo. Gue melakukan olahraga bukan karena paksaan,,tapi bener datang dari hati lw yang paling dalam (kok seperti menyatakan cinta sih?:) ga maksud gue,,olahraga tuh udah seperti kebutuhan utama selain makan, minum, bobo..
Rutin deh gue lakukan,,paling nggak seminggu 3 kali gue kudu ngejogrok di treadmill,,kadang bareng temen gue juga..pokoknya enjoy banget deh kalo udah di gym..hehehe.
Gue biasa ngym di satu fitness center di kawasan Bintaro,,pokoknya tempatnya cozy,,dan kebetulan gym itu pemiliknya saudara gue sendiri juga.

Dan pengalaman gue yang lain yang semakin seru aja sejak gue jadi anak kuliahan adalah waktu gue dapat kesempatan bisa ke Filipina buat study and hang out di sana,,ngerjain project kampus,,sampai dapat scholarship lagi semester ini..
Banyak keuntungan lagi,,gue bisa punya koneksi di kampus..bukan sembarang koneksi bro,,ga tanggung-tanggung gue kenal dan dekat sama pejabat kampus langsung di bawah Rektor,,jabatannya Pembantu Akademik,,namanya Pak Hest. Wah ni bapak asyik banget,,gue hang out bareng pas di Filipin sana dan baru ketahuan ternyata Bapak ini suka hangout sana-sini,,wah keren,,orangnya gaul banget..ke anak muda bisa nyambung..orangnya sama sekali ga kaku atau otoriter..Wuihhh,,pas gue ke luar negri itu gue merasa itu adalah pengalaman gue yang tak terlupakan seumur hidup..Maklum gue ga pernah ke luar negri sebelumnya..Dan tahu2 ada kesempatan gratis kesana..tapi ya itu,,gue ngedapetinnya dengan perjuangan juga sih bro..
What a bless for me..

Mmmhh,,sekarang ini gue lagi menikmati sisa liburan gue aja yang tinggal 2 minngu lagi,,dengan melakukan hal-hal yang bikin hati gue hepy aja,,such as :reading,watchinh, talking, blogging, ,,kalo hang out lagi agak jarang karena gue barusan sembuh dari sakit cacar dan diare yang annoying itu..hikz..padahal sebelum libur kemarin gue udah merencanakan bakal pergi ke tempat-tempat seru untuk shopping (ya Allah pleasee deh). .hehehe, tapi ternyata malah dapet penyakit gue,,huhu.
But that's allright,,look at the bright side,,gue jadi lebih dekat lagi sama Mak dan Bapak gue,,enak juga liburan di rumah..tema liburan kali ini adalah Home Sweet Home..Pergi ke gym aja udah sebulan ini ga gue lakuin, karena ya itu,,gue sibuk sakit mulu sih..malah rajin ke dokter iya..
Sekarang gue udah sembuh kok,,dan udah siap beraktivitas lagi kayak dulu,,yuhuuu..

Tidak ada komentar: