Sabtu, 23 Februari 2008

A+ My Saturday Nite

Hai,,met malam,,,mhhh,,di malam minggu yang cerah ceria ini,,gue mengisi kegiatan dengan pergi ke dokter kulit buat nyembuhin bekas sakit cacar gue di muka yang annoying banget ini..Ahh,,gue bener2 BETE abis,,gara2 bekas cacar di muka yang belum ilang juga,,(emang sih katanya perlu proses buat ilang dari muka),,gue rada malu juga buat ketemu temen2 gue,,apalagi cowok yang statusnya MTT (DIBALIK) sama gue....hehehe...malulah kalo ketemu,,muka gue lagi gak beres gini Say,,,mana tu dokter ngasih solusi mahal banget lagi,,yang bener aja,,gue anak kuliahan gini ditawarin paket perawatan muka yang harganya satu juta rupiahhhh...males abis gue,,,
Akhirnya,,gue dan nyokap mutusin buat ngerawat kulit gue pake krim2 muka yang gue beli juga di situ...tanpa harus ngikutin saran dokter yang kelewat tinggi itu,,,HHhhhhh...




Tidak ada komentar: