Sabtu, 23 Februari 2008

What a Cute... Very Cute Guy...Uhhh..Josiah

Huahhhhhhh,,,,,,ada juga FSnya ni cowok,,bangsat!!!!! Gila keren,,cool,,bule,,cakep banget...For Godsake,,ni cowok likeable mampusssss!!!! Yeah,,i talked about Josiah Leming,,cowok blondy yang sempet masuk American Idol...Ngeh ga sih? Gila gila,,gue tadi ngasih comment ke dia,,bahwa gue fans beratnya dan pedenya gue,,gue kasih e-mail gue,,berharap bisa surat2an sama ni cowok bule..hehehe...baru pertama kali gue ngefans abis sama cowok bule dan gue ngerasa interest banget pas nemu dan kasih komen sok tahu ke dia,,hehehe:)
Sumpah Bro,,gue berharap banget comen gue dibales sama dia,,,,uhhhhhh,,,gue ngefans banget sama dia,,,,sayang ga masuk top 24nya American Idol,,,

Whatever,,dengan ngeliat dya di TV aja gue terobsesi gimana kalo dia akhirnya ngeproove gue di FS?
Ahhhhhh,,,,,i'm a huge fans of u Josiahhhhhh.....

Tidak ada komentar: