Kamis, 14 Februari 2008

What Happened at Gym?

What happened?

Banyak,,tujuan orang ke gym tuh macam-macam, mulai dari pengen sehat, pengen langsing, bentuk body,,sampai sekedar cari teman juga ada. Nah biasanya yang model cari teman itu, ga terlalu mentingin olahraganya tapi lebih banyak spend time buat ngerumpi. Kalo udah bagian ngerumpi, lw tahu kan itu bagiannya siapa? Yapz, wanita..terutama ibu-ibu..

Banyak lho, ibu-ibu yang merasa kesepian cari selingkuhan juga di gym. Apalagi kalau ada cowok muda atau laki-laki yang fisiknya oke dan nyambung kalau ngobrol. Awalnya sih ngibrol-ngobrol tapi karena hampir tiap hari dan niatan itu emang udah ada juga sih,,yah selingkuh tipi-yipis dech,,
Ga cuma ibu-ibu, bapak-bapak yang gatel juga ada. Tipenya yah hampir sama kayak ibu-ibu itu..
Tapi gue ga bilang semua begitu lho..That's only a few dark side at the gym..

Walaupun idealnya kalo ke gym ya bener2 waktu yang ada seharusnya dimanfaatkan untuk work out, ya nggak? Tapi namanya juga orang, motifnya kan ada ajha...
Gue lebih milih untuk temenan sama orang yang jelas-jelas aja deh kalo di gym, hati-hati lho salah milih teman di sana ada efeknya juga ke diri kita sendiri.
Gw punya temen di gym, ibu2. Tapi dia cool deh, mandiri gitu, dia notaris dan pinter banget lah ya pastinya. Yang bikin beda, kalo ngobrol nyambung banget dan orangnya kalo mikir kelihatan positif aja. Asyik deh. Olahraga rajin banget lagi, hampir setiap hari dia ngym..Badannya kecil sih sama seperti gue..
Ada juga ibu muda yang bodinya sekarang udah keren tapi punya suami tua dan kayaknya gym tuh udah jadi second home-nya dia..
Yang pasti, member-membernya udah pasti dari kalangan berduit juga, tajirlah..dan mereka bisa melakukan untuk mendapatkan kesenangan..Gimana gue bisa tahu? Ya iyalah, gimana enggak, kalo mereka lagi pake teradmill atau sepeda, cerita-ceritanya udah ngalir aja ditambah dengan stereo yang lumayan besar,,ga usah pake loudspeaker, udah kayak toa aja kalo lag ngerumpi,,hehehe

Ya banyak lagi deh,,tapi segini dulu kali yah,,kalau lw punya cerita lagi tentang gym, komen dunkzz..

1 komentar:

Mbah Sangkil mengatakan...

potret buruk lingkungan kita, gym bukan lagi tempat untuk berolahraga tetapi menjadi tempat untuk berburu syahwat. Beberapa gym disini juga seperti itu, malah ada yg lebih gila, datang ke gym cuma untuk menjemput "boneka syahwat" dan dibawa ke tempat yg lebih nyaman dan melakukan "olahraga" lainnya.

oh indonesia ku......