Rabu, 13 Februari 2008

Miss Mega and All D' Stuff


Halo,,good morning blogger2 di luar sana,,

Pertama-tama,,gue mau perkenalkan diri gue dulu kali yah,,

Nama gue Megawati Pilo,,umur 21 tahun,,gue anak Indonesia asli lho,,tepatnya dari suku Toraja,,di Sulawesi nun jauh di sana,,hehe,,tapi udah lebih dari 20 tahun yang lalu gue asli menetap di cruel Jakarta ini sama ortu tercinta gue,,hehehe...

Oh ya,, sekarang gue lagi studi di kampus swasta,,ambil Fakultas Komunikasi jurusan Public Relations,,gue enjoy banget sih kuliah di sana,,ga salah pilih deh,,coz ge dapet banyak kemudahan hampir 3 tahun ini,,sebut aja..hmm..beasiswa (YEAHHH..I GOT IT!!!), ngerasain sekolah (walaupun cuma bentar) di Filipin,, terlibat dalam proyek kampus,,wah pokoknya kehidupan kuliah gue asyih deh..Itu baru soal akademik ya bowk,,belum soal temen..Nah lw tahu sendiri kan kalo kuliah berbagai macam jenis teman bisa kita temui di sini,,,wah kalo soal temen sih ga bakal abis-abisnya gue kupas (mangga kaleee....) di sini hehehe,,ntar deh gue tulis di bagian tersendiri,,,dijamin seru deh ceritanya,,hehehe..

Well,,sebenernya ide untuk bikin blog ini terinspirasi dari sebuah workshop yang gue ikuti seminggu lalu sama temen gue,,dan kebetulan juga gue lagi nganggur alias lagi libur kuliah,,en gue juga lagi ga bisa kemana-mana gara2 sakit cacar dan diare yang datang bertubi-tubi kayak banjir,,hehehe..
Ya udah deh,,gue manfaatkan aja waktu di rumanh dengan nonton, baca novelnya Dan Brown, internetan,,wah pokonya biar gue gak jenuh,,,sumpeee gue pengen banget hang out,,pengen ngym..tapi apa daya..


Udah kali ya segini dulu,,,soal hobi dan yang lain-lain ntar lagi deh di posting berikutnya..Oh yah Happy Valentine yah,,,moga-moga kita semua bisa jadi tambah romantis,,tis,,tis di hari special ini dan hari-hari berikutnya,,luv yaaa...




Tidak ada komentar: