Kamis, 27 Maret 2008

From "o" to "O"

Hai...udah sebulan gue ga nulis bukan ? Hhhhh,,biasa syibuk juga gue udah mulai kuliah lagi..(sok sibuk kali loEEEE????)
Bodo deh..Gue emang lagi ikutan lomba student exchange competion ke Amrik. Kali2 AJA menang ya bowkk?hehehe..Kalo bukan temen gue,, Beril yang kasih tahu gue juga kaga bakal tahu..Tapi cape juga nehhh nulis esainya..Tai gue mepet ngerjainnya,,besok deadline harus dikumpulin ke Bu Vera..
Sekarang gue masih di kampus aja,,sendirian make WIFI gratisan di perpus lumayan kan ya? Kangen pengen ditemenin sama geng mesum,,Echa and the ladies (uuppzz...ladies?)hehehe..
Ya kalo ditemenin sama cowok juga ga apa2,,malah bagus:)p. Rese,,giliran gue pengen ngobrol pada kaga ada semua!!! Gue laper,,pengen pulang,,tapi entar deh..sendiri gini enjoy juga..
Sebenernya gue pengen bahas lomba ini,,tapi males ah..gue lagi males mikirinnya..besok juga udah harus selesai..

Oh ya,Gue juga buka2 tentang Samuel Mulia..Gue udah mulai penasaran ama ni orang..He such a damn cool journalist..Bener kata mbak Nenden..
Wait2,,perfect!! Hujan lagi di luar. Shit barusan gue sms-an ama Itin..gue belum kasih reference letter sama Miss Eva..Bagus..bagus..penderitaan belum usai nih bowk!!!!

Tidak ada komentar: