Senin, 31 Maret 2008

Another Hot Sunday

Hhh,,another bizzy Sunday,,kuliah,,ngelengkapin formulir tes gue yang ketinggalan..sibuk,,tapi asik kok...hehehe
Makan sama the Ladies (ih gaya banget sehhh!!!),,,en akhirnya gue ngejogrok juga di sini,,di kantin tengah..buka FS,email,,tapi belum buka baju kok,,(lho???)
Setelah minggu kemarin yang cape banget coz gue ngurus en ngelengkapin berkas dalam waktu 3 hari,,pas weekend kemarin,,rasanya enak banget...rencananya sih pas Sabtu atau Minggu gue pengen di rumah,,santai2 gitu bo,,eh sepupu gue ternyata bikin acara ultah di bilangan Blok M sana,,en maknya minta gue buat jadi MC-nya,,dadakan gitu,,pas gue belum bangun dari tidur gue yang indah di Sabtu sore itu,,,hehehe..yo wes akhirnya gue meng-iyakan,,dan gue tahu,,audiencenya ga lain ga bukan...anak2 SMA bok...Sepupu gue emang baru SMA kelas 2..
Semangat juga,,hihi,,,udah lama gue kaga liat yang seger2 di birthday party soalnya hehehe...jadi MC-nya lagi....lumayan kan dilihat ama tu byondong2 hehehe..Gila,,style anak SMA sekrang emang beneran bikin seger,,gue aja ampe doyan liatnya,,,gue suka tuh sama satu cowok di sana,,botak,,,keren,,gayanya R&B GITU...WAHHHHH...gue bertanya-tanya,,masih cocok ga ya gue kalo (misalnya nehhh) jalan sama tu cowok? Vegetarian lagi....sip...sip...mantap ahhhhhh!!!!
Kelar acara,,,gue santai2 dulu di sana sama tante gue,,mm...orang tua gue juga ikut sih...
bis itu gue pulang,,pas di taksi,,gue berasa capppeeeee,,,ngantuk banget....gue emang harus istirahat dah sampe hari Senin ini..
Hmmm..tadi pas gue baru sampe kampus,,gue ketemu sama ex,,,mo negur tapi keliatannnya dia sibuk banget...bikin ciut aja...syebel deh....uh when the right time i can talk 2 u,,,sweet jerk?????

Tidak ada komentar: